THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 21 Maret 2010

the beginning

Pada suatu hari Sabtu tahun 1991, lahirlah seorang anak bernama Inez, dengan nama baptis Antonia, dan namanya akan ditambah Teresa setelah Antonia. ya, itulah gue. tiga bulan di dalam inkubator RS. Carolus Jakarta karena kelainan kulit. lahir dengan kelainan kulit dengan nama yang susah disebut, yaitu Ichtyosis. gue lahir, 9 tahun setelah kakak perempuan gue. Kakak perempuan gue, Ancilla, lahir dengan kondisi yang sama dengan gue, hanya saat itu pada belom tau apa yang harus dilakukan dengan kondisi kulit seperti itu. Akhirnya, 40 hari kemudian, kakak gue mengembuskan nafas terakhirnya di RS. Carolus juga (semua saudara nyokap gue, termasuk nyokap gue lahir di rs. ini), setelah mengeluarkan air mata perpisahan (menurut cerita nyokap gue). Jadilah gue anak tunggal. Gue lahir tanpa tau banyak hal yang bakal terjadi dalam hidup gue.....

0 komentar: