THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 26 Maret 2010

Menangis

Di antara semua cara melampiaskan emosi negative, gue paling sering nangis. Dengan nangis, gue bisa ngeluarin semua perasaan kesel, jenuh, maupun marah. Gue masa bodo dengan orang yang bilang gue cengeng, udah kuliah kok nangis? Bodo amat! Mereka toh nggak menjadi gue. Kebanyakan orang nggak pernah memposisikan dirinya jadi gue ketika mereka mengkritik gue (kritik yg menurut gue negative). Gue bukan orang yg bisa ‘berkoar-koar’ ketika marah dan kesel. Klo marah, kesel, bahkan stess dengan keadaan yg terjadi, tapi nggak bisa meluapkannya, gue paling sering nangis. Gue bisa ‘ngomong’ kalo kesel atau marah hanya pada saat gue bener2 kesel. Saat nangis, gue ngeluarin semua perasaan kesel, atau marah yg nggak bisa gue ungkapin. Selesai nangis, biasanya gue merasa lega, krn dah bisa ngeluarin uneg2 gue. Nggak terhitung berapa kali gue nangis di sekolah, mungkin lebih dari sepuluh kali. Dan, sekali lagi, walaupun udah kuliah, gue tetep memakai ‘terapi’ nangis utk melampiaskan emosi2 negatif dalam diri gue.

0 komentar: