THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 07 Juli 2010

Hi! Wah, gile ye.. dah berapa lama nich ga nulis blog? Gara2 tugas nih, banyak abiz, sama trus uas… gue kan targetnya mau ningkatin IPK, namun ternyata apa daya sepertinya tak sampai. Dua hari terakhir kacau abiz. Udah jenuh gue… udah ah… ngga usah dipirin lagi lagi. Sekarang, bebas2in deh tuh libur 2 bln 17 hari… mau ngapain aja juga ga tau, paling nonton di rumah… yang pastinya nonton tv sih, karena si Ezzy rental film itu sudah tergantikan oleh Indomaret. Mentok2 paling ke mall, gramed lagi… gramed lagi… eh, gue lagi berusaha ngabisin Twilight Saga nih, tapi yang English Version.. wow, kemajuan besar tuh (buat gue), gue kan pengennya S2 (kalao Tuhan ijinin) d luar, seenggaknya mungkin cari kerjanya ntar lebih gampang. Sekarang mah, di sini, lulusan psikologi, belom tentu jadi psikolog, kakak sepupu gue aja, lulusan BK, jadi kerja di Bank, yg ngga nyambung2 sama kuliahnya. Sekarang, yang penting dapet kerja dulu. Sukur2 kerjanya sesuai bidang. Makanya, karena gue berambisi jadi psikolog, gue pengennya (sekali lagi kalau Tuhan ijinin) ngelanjutin di luar. Lulusan dr luar dibutuhin banget sekarang.

Ummm… oia, kemarin gue nonton Tanah Air Beta. Itu sih sebenernya kemauan nyokap. Nyokap penasaraaannnnn bangettt. Gue yang tadinya males, akhirnya dengan sangat ogah2an nurutin kemauan nyokap. Alhasil, gue cukup menikmati film itu… hehehhe… nggak nyambung kan? Apa ya? gue ngerasa itu film buat pemikiran sendiri buat gue. Biasanya, karya anak bangsa kita, tentang smangat, tentang keinginan sekolah yang kuat, ato yg gitu2.. tapi, yang ini menurut gue beda. Ceritanya, ini tentang seorang anak yang pengen banget ketemu kakaknya yang ia dan ibunya tinggalin sementara di Tim-Tim, pasca kerusuhan. Lucu, menghibur, dan ternyata memberikan pandangan yang baru dlm diri gue. Ternyata masalah2 di negeri ini tuh belom selesai, banyak kasus yang dilupain gitu aja. Cuma segelintir orang yang masih inget. Nyedihin banget ya? trus, gue mikir, ntar klo gue jadi psikolog klinis, apa ya yg bisa gue buat utk mereka2 yg dilupain? Mungkin utk korban2 perang2, korban2 ketidakadilan? Tapi… apa iya, gue bisa? Mereka yg nanganin kasus2 tsb kan juga haus kuat, ngga boleh lemah, karena yg mereka tanganin itu ngga Cuma 1 orang, tapi dampanya bisa sampai ke seluruh orang, … yang penting, sekarang gue selesein kuliah dulu, biar mereka yg ngga nganggep gue sebelah mata lagi… okay… dah dulu deh… duh, gue takut di’deleted banyak orang di FB gara2 foto gue… hhhh… gue kebanyakan parno deh, gara2…

0 komentar: