THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 Juli 2010

Kimora

Badan kecil, bibir merah, mata rada sipit. Itulah Kimora, salah 1 anak Sekolah Minggu. Uurnya sekitar 2 tahunan. Kata suster-nya dia cerewet, kalo udah kenal sama orang. Tapi, ampe kemaren hari minggu pun, gue belom denger suaranya. Cuma kemaren, waktu gue abis peluk dia, dia tepuk tangan, trus bilang “Yee…”. Gitu, itupun suaranya kecil. Si Kimmy (panggilan Kimora) ini diajarinnya bahasa inggris. Jadi klo gue minta peluk ato cium, gue bilangnya “Give me hug” ato “Give me kiss”. Entar dia maju dgn perlahan2, trus ngejatohin badannya ke gue ato nyium gue. Kimmy anak yang cukup bahkan sangat berada. Ayahnya yang punya RS sama showroom mobil di Jakarta. Nyokapnya kerja. Tinggallah dia ama mbak-nya. Karena ortunya kerja otomatis dia jadi deket banget2 sama mbak-nya. Pernah 1 kali mbaknya pulang kampung, baru 1 jam, si mbaknya nyampe kampung, dia udah dipanggil lagi balik ke Jakarta, karena Kimmy () badannya panas ampe 40 derajat.

Actually, gue kasian ama Kimmy. Dia anak yg kayaaaaaaaaa banget. Sebula, bisa 2-3x ke luar neger, buat liburan. Maenan jelas, dia ngga kekurangan. Tapi, menurut gue, yang paling dia butuhin, adalah kasih sayang ortunya. Anak umur segitu, belom ngerti banget sama maenan. Gue mikirin juga sih, klo dia udah gede ntar, gimana ya? maksud gue, sampe kapan, si mbaknya kerja jagain Kimmy? Klo ntar mbaknya udah ngga jagain kimmy lagi, gimana ya, hubungan Kimmy dgn ortunya? Secara dari kecil, mungkin ortunya ngga gitu tau perkembangan anaknya, kesukaan anakanya, gimana klo Kimmy lagi seneng, marah, ato kesel, dll. Kimmy.. Kimmy.. Give me hug!

0 komentar: