THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 13 April 2010

Jadi mahasiswa

jadi, mahasiswa, gue banyak belajar. Ngga banyak sih, tapi lumayanlah....Gue belajar naek angkot, alopun cuma dari anggrek-syahdan-kijang...tapi intinya, pengalaman naek angkot. Trus, gue belajar makan di warteg. Sampe gue kuliah, baru sekali gue makan di warteg, dan gue terkaget2 dgn harganya. Bener deh, itu juga karena latihan dadakan di Gereja, jadi ngga ada konsumsi, untunglah ada warteg penyelamat gue, di kala cacing di perut pada demo di Gedung Usus. Gue juga belajar pulang sendiri, dan ngurus keperluan kuliah sendiri, daaan... gue belajar untuk berpendapat (ngeluarin suara), belajar semangat kuliah, belajar menghargai perbedaan keyakinan, it's fun! :D. Oh yaaaa! (ngikutin Davy) gue juga belajaarrrr... hmmm... gue menikmati banget yang satu ini

1 komentar:

Davy Andry mengatakan...

hwahahaha... gue uda lama juga ni ga sempet bongkar2 blog.. eh sekali buka post lo sudah berbeda ya! senang melihatnya.. hahaha..
leih cihuuy! kikikk!