THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 07 April 2010

Namanya....

Gue pertama kali ketemu dia pas OSPEK. Awalnya, gue ngga deket ma dia. Tapi, karena pas semester 1, gue sekelas ma dia, trus gue juga baca autobiografi dia, (pas mata kuliah Character Building, tugas pertama adalah buat autobiografi, sebagus mungkin plus komentar2 orang2 yg deket/kenal kita ttg diri kita), komentar salah 1 temen dia ttg dia, gue jadi tau dia itu dewasa. Dan ternyata, makin gue kenal dia, selain dwasa, juga lucu. Dia itu menggambarkan dirinya sbg org yg heboh-heboh-bodoh. Baca kata itu aja, dah buat gue ktawa geli. Dia selalu berpikiran positif, dan mengajarkan gue juga untuk berpikiran postif, suatu hal yg sulit bgt gue lakuin, karena pengalaman2 dahulu yg belum bisa, dan entah kapan, bisa gue lupain. Klo gue baca blog’nya, gue bisa ktawa sendiri.
Dan saking dewasanya, gue kemarin 1 atau 2 mgg lalu, tanya ke dia “ Lo lahir taun berapa?”
“’91” jawabnya. Dia juga nulis sih di fbnya, lahir 1991, tapi gue jadi kurang2 yakin….eh, tapi ternyata bener umurnya sama ma gue…pada suatu mata kuliah filsafat yg ngebahas tokoh2 Socrates, pas kebetulan giliran dia yg presentasi. Ketika sedang menjelaskan, dia ditanya sm dosen, ttg suatu hal yg dipresentasiin klo ngga salah, pertanyaannya tuh apa bedanya ajaran Plato sm Socrates. Trus dia jawab kan, abis jawab karena takut ditanya lagi, dgn polosnya ia berkata “udah ya pak, ya?”. untunglah sang dosen mengangguk sambil tersenyum, sehingga temen gue ini bisa bernapas lega. Permohonan spy si dosen mengakhiri pertanyaannya, membuat sekelas ketawa geli.
Dia itu apa adanya. Dia sih bilang klo dirinya bisa menjadi mercon yg meledak. Gue ngga ngebayangin klo dia meledak kayak apa. Kemaren aja, yg katanya dia lagi frustrasi, gue tidak melihat kyk org frustrasi, tetep aja lucu. Gue jadi heran, kok bisa ya, dia bersemangat terus? Secara, hidup gue mungkin kebanyakan berwarna ‘abu2’ daripada warna cerahnya, susah untuk gue melihat hidup gue itu cerah.

Satu pesan utk dia,

JADIAN bukan GALIAN ya, dav…
HAHAHAHAHAHAHAHAHA

Ya, namanya Davy.
PS: Dia cewek loh…(kebanyakan org ngira yg namanya Davy itu cwo)

1 komentar:

farica.wannabe mengatakan...

halo inez. salam kenal. gue salah satu temannya davy.
aku cuman mau bilang memang beruntung sekali kalau kita bisa mengenal davy :D
jangan takut juga untuk semakin mengenal banyak orang :D