THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 30 April 2010

Victim or Victor ?

Kemarin, gw baca di status kaka sepupu gue. Waktu gue tanya siapa yg dia maksud, katanya itu gue. Hmmm… seneng juga sih, bangga rasanya. Isi statusnya sih, intinya gue jadi salah satu sumber inspirasi gue. Bangga lah gue pastinya. Bukannya sombong, ada beberapa orang yang bilang gue tangguh. Gue sendiri berpikir, gue ngga setangguh yg mereka bayangkan. Ada kalanya gue merasa ngga kuat menghadapi itu semua. Pengen lari dari kenyataan yang gue hadapi. Tapi, abis itu, gue mikir, mau ngga mau, gue harus hadapi itu. Gue ngga bisa lari. Yah, mau ngga mau. Klo ngga mau hadapi kenyataan, satu2nya jalan adalh kematian. Dengan mati, orang ngga usah hadapi kepahitan hidup. Tapi, gue kan ngga bisa trus mati gitu aja, kecuali klo gue bunuh diri. Lah, klo bunuh diri, mending masuk surge, klo terus gue diminta mempertanggungjawabkan perbuatan gue, dan gue ngga bisa mempertanggungjawabkannya? Bisa2 masuk neraka gue.
Kadang, klo gue flashback lgi, gue kok bisa sejauh ini ya? bisa ngelewatin semua masalah, yang gue sendiri ngga tau kok bisa gue ngelewatin, gitu… gue sendiri sih meng-idola-kan Hee Ah Lee, seorang pianis yg menderita crab syndrome. Yg gue kagumin, klo biasanya artis/ selebritis/ sejenisnya terkenal karena kecantikaannya/kemanisannya/ kegantengannya, tapi dia bisa maju, karena kekurangan yg dia miliki. Beberapa orang, bilang gue menginspirasi mereka, dan kemaren baru gue piker, gue seneng bisa jadi inspirasi orang lain, dan ke depannya, gue mau menjadi inspirasi bagi orang lain, bukan karena masalah yg gue hadapi --ya itu bolehlah-- tapi prestasi gue, karena gue nantinya bisa jadi seorang psikolog (amiiiinn).. :-)

NB: gue suka ngerasa, kayaknya Tuhan kasih masalah2 utk prepared gue utk jadi psikolog yg baik. (amiiiinnnn… lagi)

0 komentar: